..<< Lowongan Kerja >>..

Thursday

Lowongan: Mencari kerja

Judul*: Mencari kerja

Info Lowongan*: Saya bisa merangkai janur, bunga, taman relife dan dokor
pelaminan, kami juga sering mendapat pesanan ketering walaupun belum punya
ketering tapi masakan saya Alhamdullillah banyak yang cocok dengan masakan
dari tangan saya sendiri.
saya juga sering menerima tamu untuk refleksi terutama pendertia Diabites,
Asma dll, serta yang ingin mempunyai keturunan. Bila Saudara membutuhkan
saya Saudara bisa menghubungi saya Bapak Djoko triyono, 081381161817

Nama Perusahaan: Djoko

Alamat / Kota / Negara: Jakarta

Contak Person: 081381161817

Telp.: 02150600557

Email: djoko66triyono@yahoo.co.id

Kode dz58:

0 comments:

Digg!
Custom Search
Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Iklan Baris Lowongan
Iklan Baris Lowongan
Free iklan baris

Bursa 2000 | Find Better Jobs