..<< Lowongan Kerja >>..

Tuesday

Lowongan: Mencari Pekerjaan

Judul*: Mencari Pekerjaan

Info Lowongan*: Saya pria 42Th, S1-Ekonomi, berdomisili di jakarta Selatan.
Pengalaman di Perusahaan Industry dan Agribisnis (Pembina SDM dan Perencana
sekaligus Pembimbing tekhnis Produksi Tanaman Pangan dan Hortikultura. Saya
ingin bekerja dan menyalurkan bakat, pengetahuan dan kemampuan saya kepada
Pengusaha (Bapak/ Ibu/ Om/ Tante/ Pemodal) yang ingin menjalankan usaha
disektor agribisnis/ agroindustry. Saya bersedia ditempatkan dan mengelola
lahan pertanian dan lahan perkebunan yang Bapak/ Ibu/ Om/ Tante miliki di
wilayah Jawa Barat, Banten dan sekitarnya. InsyaAllah saya dapat bekerja
dengan jujur, Kreatif dan Mandiri. Kepada pembaca budiman dapat menghubungi
saya melalui email: power.point81@yahoo.com dan Tlp/ SMS di 0878-7761-7286.
Terimakasih dan salam hormat dari saya IRFAN

Nama Perusahaan: -

Alamat / Kota / Negara: Jakarta

Contak Person: IRFAN

Telp.: 0878-77617286

Email: power.point81@yahoo.com

Kode dz58:

0 comments:

Digg!
Custom Search
Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Iklan Baris Lowongan
Iklan Baris Lowongan
Free iklan baris

Bursa 2000 | Find Better Jobs